get app
inews
Aa Read Next : Edan! Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua, Tertangkap Basah Ayah Mertua sedang Bercumbu

Cantik dan Kaya, Bos Skincare Justru Diselingkuhi Suami dengan Pembantu Rumah Tangga

Minggu, 19 Mei 2024 | 19:41 WIB
header img
Viral bos skincare di Makassar, Fenny Frans diselingkuhi suaminya dengan pembantu rumah tangganya. (foto: ist/instagram)

Fenny pun memilih instrospeksi diri. Dia mengaku jika perselingkuhan itu terjadi tidak lepas dari kesalahannya sendiri yang masih mempekerjakan Mamli meski beberapa kali melakukan hal buruk.

"Saya mempekerjakan wanita yang saya sudah tahu sebelumnya bukan wanita baik-baik. Suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya,” ungkap Fenny dalam unggahannya.

Fenny juga mengisahkan jika pembantunya itu juga pernah berselingkuh dengan seorang seniman di rumahnya tiga tahun lalu. Dia juga kerap memergoki pembantunya itu mengenakan daster seksi di rumahnya.

"Saya dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya tapi tetap saja sy memperkerjakannya. Saya memang bodoh, saya terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya,” katanya.

Fenny pun menjelaskan alasan dirinya membagikan perselingkuhan suaminya dengan pembantu di media sosial agar tidak ada fitnah saat resmi bercerai.

Sontak, postingan tersebut mendapat respons netizen. Mereka mendoakan dan memberikan support kepada Fenny Frans agar kuat menghadapi persoalan rumah tangganya. Hingga kini sudah hampir 200.000 orang yang memberikan supportnya.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut