get app
inews
Aa Read Next : Pasokan Listrik Belum Pulih, Aktivitas Warga di Mahakam Ulu Masih Lumpuh

Banjir di Samarinda Telan Korban Jiwa, Bocah Tiga Tahun Tewas Tenggelam di Parit Pembuangan Air

Senin, 10 Juni 2024 | 21:04 WIB
header img
Bocah berusia tiga tahun di Samarinda tewas tenggelam di parit saat banjir. ( foto ilustrasi/dok iNews.id)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Banjir yang merendam sejumlah wilayah di Kota Samarinda pada Senin (10/6/2024) menelan korban jiwa. Seorang bocah berusia tiga tahun tewas terjatuh ke dalam parit dan terseret arus banjir.

Peristiwa nahas itu terjadi di  Jalan Kertak Hanyar Kelurahan Loa Bakung, Sungai Kunjang sekitar pukul 16.26 WITA sore. Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat kejadian, korban sedang bermain air banjir dan menangkap ikan bersama saudaranya.

Keasyikan bermain, korban diduga tidak melihat saluran air lantaran terendam banjir. Korban yang terjatuh langsung tenggelam dan terseret arus air. Saudara korban kemudian berteriak meminta tolong sehingga warga kemudian berdatangan.

Petugas dari Polsek Sungai Kunjang mengecek lokasi bocah tenggelam di Jalan Kertak Hanyar. (foto: ist/polsek sungai kunjang)

Bocah malang tersebut sempat berada di dalam air sekitar setengah jam sebelum ditemukan warga yang melakukan pencarian. Korban ditemukan mengambang sekitar 30 meter dari lokasi terjatuh.

Saat ditemukan, korban masih bernafas dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis. Sayangnya, setelah sejumlah upaya pertolongan dilakukan, nyawa bocah tersebut tidak terselamatkan.

Polsek Sungai Kunjang yang mendapat laporan korban tenggelam langsung terjun ke lokasi dan memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi juga meminta keterangan sejumlah warga yang mengetahui peristiwa tersebut.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut