get app
inews
Aa Read Next : Diguyur Hujan, Peringatan HUT RI ke -79 di Tenggarong Tetap Khidmat 

Wanita Muda Tewas di Pinggir Jalan Poros Tenggarong-Samarinda, Korban Dihabisi Pacar Sendiri

Senin, 05 Agustus 2024 | 20:15 WIB
header img
AI, pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di pinggir jalan Tenggarong-Samarinda ditangkap Polres Kukar. (foto: ist/polres kukar)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menangkap pelaku pembunuhan N (32) yang mayatnya ditemukan di jalur dua Tenggarong-Samarinda. Pelaku berinisial AI diduga merupakan pacar korban.

Pelaku yang berprofesi sebagai sopir ekspedisi ditangkap di Pelabuhan Semayang Balikpapan saat hendak kabur ke Morowali, Sulawesi Tengah pada Minggu (4/8/2024) sore.

"Pelaku yang diduga kekasih korban ditangkap tim gabungan di Pelabuhan Semayang Balikpapan saat hendak menyeberang ke Sulawesi Tengah dengan alasan hendak mengantar barang," jelas Kapolres Kukar AKBP Hery Rusyaman dalam keterangannya Senin (5/8/2024).

Sebelum pembunuhan terjadi, korban yang berstatus janda bertemu dengan pelaku di Jalan PM Noor, Sempaja, Kota Samarinda. Hal ini diperkuat dengan rekaman kamera pengawas yang diperoleh polisi.

Namun, mereka terlibat cekcok. Pelaku yang notabene sudah menikah dan memiliki istri diduga cemburu karena curiga korban memiliki pria idaman lain. Pelaku kemudian mencekik korban hingga lemas. 

Lebih kejam lagi, dalam kondisi sekarat, pelaku masih sempat menyetubuhi korban sebelum kembali mencekiknya hingga tewas. Pelaku yang panik kemudian membawa jasad korban menuju Tenggarong dan membuangnya di semak-semak.

"Tersangka menuju Tenggarong dan membuang jasad korban di semak-semak kemudian ditutupi dengan pelepah sawit. Pelaku juga membuang barang bukti. Untuk sepeda motor korban diamankan di Jalan PM Noor,"katanya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut