get app
inews
Aa Read Next : Sempat Ragu, Shin Tae-yong Pastikan Panggil Pratama Arhan Perkuat Timnas Indonesia

Klarifikasi Azizah Salsha Terkait Tuduhan Selingkuh dengan Salim Nauderer: Mohon Doa Terbaik

Rabu, 21 Agustus 2024 | 18:50 WIB
header img
Azizah Salsha memberikan klarifikasi atas tuduhan perselingkuhan dia dengan Salim Nauderer. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Azizah Salsha akhirnya angkat bicara terkait terkait tuduhan perselingkuhan dia dengan Salim Nauderer. Istri Pratama Arhan itu memberikan klarifikasi melalui story akun Instagramnya, Rabu (21/8/2024).

Azizah diduga menjadi orang ketiga dibalik kandasnya hubungan Rachel Venya dengan Salim. Dugaan perselingkuhan ini menyebar dengan cepat di platform X setelah akun  @pingachm mengunggah isi Direct Message (DM) yang diduga milik akun Rachel Vennya.

Dalam DM tersebut, Rachel mengaku mengetahui perselingkuhan itu dari Arhan sendiri.

"Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelponin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," tulis Rachel Venya dalam screenshoot DM yang tersebar.

Dugaan perselingkuhan ini diperkuat unggahan Rachel Venya yang memposting foto Azizah Salsha dengan lagu bertema pengkhianatan dan curhatan Rachel dari akun Instagram keduanya, @ladybirdraven.

Rachel meluapkan kemarahan usai diduga ditusuk oleh orang terdekatnya. Dia tidak menyangka Azizah justru menjadi orang ketiga dalam hubungannya.

Azizah lantas memberikan klarifikasi atas dugaan perselingkuhan tersebut. Melalui Instastory, dia menjelaskan pernikahannya dengan Pratama Arhan baik-baik saja. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut