get app
inews
Aa Read Next : Hengkang dari PSG, Kylian Mbappe Menuju ke Santiago Bernabeu

Jelang El Clasico, Real Madrid Bidik Kemenenangan Beruntun Ketiga Atas Barcelona

Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:31 WIB
header img
Real Madrid membidik kemenangan beruntun ketiga atas Barcelona dalam laga El Clasico. (foto: sky sports)

MADRID, iNewsKutai.id - Real Madrid membidik kemenangan beruntun ketiga atas Barcelona dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari Wita. Tren positif tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir menjadi modal penting Los Galacticos.

Tidak hanya itu, Madrid juga dalam kepercayaan diri tinggi setelah menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Karena itu, tim ibu kota Spanyol kembali membidik Bacelona sebagai korban selanjutnya.

Gelandang Real Madrid Toni Kroos berharap bisa mengalahkan Barcelona untuk ketiga kalinya secara beruntun di musim ini. “Dalam segi taktik, gagasan yang kami miliki akan sangat penting, tentu saja, laga seperti ini seringkali ditentukan oleh detail,” ujar Kroos dikutip dari Football Espana, Jumat (18/3/2022). 

Sekadar diketahui, Madrid sudah dua kali mengalahkan Barcelona musim ini. El-Real julukan Madrid menekuk Barcelona di ajang Liga Spanyol dengan skor 2-1 pada 24 Oktober 2021 dan menang 3-2 pada semifinal Piala Super Spanyol 13 Januari 2022. 

“Di pihak kami, kami harus melanjutkan apa yang kami lakukan, bermain dengan sangat serius, kami tahu betapa pentingnya laga ini, selain untuk Liga Spanyol, juga untuk fans kami,” pungkas Kroos.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut