get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Dosen di Batam Dibunuh Suami Siri, Kepala Dipukul lalu Mayat Dibakar 

Bejat, Pria Beranak Tiga Tega Setubuhi Siswi Kelas 4 SD, Alasannya Bikin Kesal

Jum'at, 08 April 2022 | 23:39 WIB
header img
Ilustrasi anak korban pemerkosaan (Foto : Istimewa)

BATAM, iNewsKutai.id - Entah apa yang terlintas dibenak Fery Wan Fahri warga Bengkong Sadai sehingga tega menyetubuhi anak tetangganya yang masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD). Ironisnya, dia beralasan, aksi bejat itu dilakukannya atas dasar suka sama suka.

Di hadapan penyidik Unit Reskrim Polsek Bengkong, pria asal Sumatera Selatan itu mengaku melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap korban, sejak enam bulan yang lalu. Korban merupakan anak tetangga pelaku, yang dititipkan tinggal di rumah pelaku. 

Kebetulan di rumah kontrakan tersebut, pelaku hanya tinggal berdua dengan istrinya. Sedangkan tiga anak pelaku tinggal di kampung halamannya di Sumatera Selatan. Pelaku mengakui, perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka, dan antara pelaku dengan korban memiliki panggilan sayang.

Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal mengungkapkan, pemerkosaan tersebut terungkap setelah ayah tiga anak itu kepergok istrinya sendiri, Yusni tengah menyetubuhi anak tetangganya. 

"Pelaku tertangkap basah oleh istrinya dan akhirnya sempat terjadi keributan. Istri pelaku sempat berteriak histeris, saat mendapati perbuatan pelaku di kamar," tuturnya, Kamis (7/4/2022). 

Teriakan Yusni mengundang rasa penasaran tetangga hingga berdatangan. Hal itu menurut Ferizal, membuat pelaku ketakutan karena tetangganya mulai berdatangan. "Pelaku melarikan diri ke Polsek Bengkong, untuk menyerahkan diri karena takut dihakimi massa, dan mengakui seluruh perbuatannya," imbuh Ferizal. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut