get app
inews
Aa Read Next : Klub Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

Resmi, Raffi Ahmad Jadi Pemilik Klub Seri A Italia, US Lecce

Sabtu, 28 Mei 2022 | 07:01 WIB
header img
Raffi Ahmad jalani pengobatan endoskopi, biayanya fantastis. (Foto: iNews.id/Instagram @raffinagita1717)

LECCE, iNewsKutai.id - Presenter Raffi Ahmad resmi menjadi salah satu pemilik klub Seri A Italia, US Lecce. Bos RANS Cilegon FC itu membeli 10 persen saham tim yang baru saja juara Seri B dan musim depan promosi ke kasta tertinggi sepak bola Italia.

“Kedatangan di Via Del Mare, anggota baru rombongan yang dipimpin Boris Francesco Jean Collardi, Pascal Picci dan Alvin Suryaatmadja, bersama mereka juga ada aktor dan entertainer asal Indonesia @raffinagita1717,” jelas pernyataan klub, Jumat (27/5/2022).

Diketahui, Raffi Ahmad memang punya hubungan dekat dengan petinggi anyar I Salentini, Boris Francesco Collardi. Dilansir Pianetta Lecce, presiden klub, Saverio Sticchi mengatakan bahwa Boris memiliki 10 persen saham klub. Itu artinya, Raffi akan memiliki sebagian saham Lecce. 

Raffi berkunjung markas Lecce, Stadio Via Del Mare, Jumat (27/5/2022). Dia berfoto sembari menunjukkan jersey merah kuning khas Lecce. Dia mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama petinggi Lecce sambil memegang jersey bernomor 62.

“Yesss ... Done !!! @uslecce,” tulis Raffi pada Instagram pribadinya. 

Raffi bukan satu-satunya orang Indonesia yang akan memiliki saham di Lecce. Pebisnis Indonesia lainnya, Alvin Suryaatmadja juga akan kecipratan saham klub yang berdiri pada 1966 itu. 

Sebelumnya, Raffi sudah membantu Rans Cilegon promosi Liga 1. Disisi lain, Lecce merupakan jawara Serie B atau kasta kedua Liga Italia 2021/2022 yang berujung tiket promosi.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut