get app
inews
Aa Read Next : Puan Maharani Beberkan Alasan PDIP Coret AHY dan Ridwan Kamil dari Cawapres Ganjar Pranowo

Emmeril Khan Mumtadz Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Kirim Pesan Mengharukan dari Swiss

Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:58 WIB
header img
Putra sulung Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di sungai Swiss (foto/ist)

BANDUNG, iNewsKutai.id - Tim SAR dan polisi Swiss masih berusaha keras melakukan pencarian terhadap Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang terseret arus di Sungai Aare, Swiss sejak Kamis (26/5/2022).

Saat ini, Ridwan Kamil bersama keluarga sudah berada di Bern, untuk memantau langsung pencarian. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun menyampaikan pesan tertulis terkait perkembangan putranya tersebut, Jumat (27/5/2022) pukul 22.00 WITA.

Dia memohon doa agar putranya bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat.

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian," tutur Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ika Mardiah menyampaikan pesan yang disampaikan Kang Emil kepadanya, Sabtu (28/5/2022).  

Menurut Ika, Kang Emil pun menyampaikan pesan bahwa untuk informasi terkait perkembangan musibah yang menimpa anaknya dapat menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat. 

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari Bapak/Ibu sekalian. Untuk informasi dapat menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat. Ridwan Kamil & Atalia Ridwan Kamil," kata Ridwan Kamil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aare. Saat itu, Eril bersama saudara dan teman-temannya berenang di sungai yang menjadi objek wisata utama Kota Bern.

Namun, arus sungai tiba-tiba deras dan Eril terseret hingga dinyatakan hilang. Padahal, kondisi cuaca pada saat kejadian disebutkan cerah. Hingga saat ini, tim SAR masih melakukan pencarian.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut