get app
inews
Aa Read Next : Puan Maharani Beberkan Alasan PDIP Coret AHY dan Ridwan Kamil dari Cawapres Ganjar Pranowo

Eril Dimakamkan, Ini Pesan Perpisahan dari Sang Kekasih Nabila Ishma

Senin, 13 Juni 2022 | 16:43 WIB
header img
Nabila Ishma mengunggah pesan perpisahan untuk kekasihnya Emmeril Khan Mumtadz. (foto: instagram)

BANDUNG, iNewsKutai.id - Emmeril Kahn Mumtadz sudah dimakamkan di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022). Kekasih Eril, Nabila Ishma pun menyampaikan kalimat perpisahan.

Nabila Ishma menjadi salah satu orang yang paling kehilangan atas kepergian Eril yang secara tiba-tiba. Momen-momen kebersamaannya dengan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun dibagikannya lewat unggahan akun Instagram sejak Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Kamis (16/5/2022) lalu.

Tak putus atas, dia yakin sang kekasih akan kembali. Penantian itu pun tidak sia-sia hingga akhirnya Eril ditemukan 14 hari kemudian dan jenazahnya dibawa kembali ke Indonesia. Nabila pun terlihat sangat terpukul.

Dia terlihat sempat bersimpuh di depan peti jenazah Eril dan sempat berbicara untuk terakhir kalinya dengan sang kekasih. Momen serupa dia ulangi ketika Eril dimakamkan.

Dia menyampaikan kalimat perpisahan lewatn Instagram story. Perempuan berhijab itu berjanji untuk mencari kebahagiaannya seperti yang selalu Eril minta dari dirinya.

"A Eril, selamat beristirahat dengan tenang. Terima kasih untuk semuanya yaa A. You don't have to worry about anything no more," tulis Nabila dikutip, Senin (13/6/2022).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut