get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Mahalini Mualaf Sebelum Dinikahi Rizky Febian

Janda Cantik Ini Dulu Dinikahi Juragan Arab Saudi, Pulang ke Madura Auto Kaya Raya

Rabu, 08 Juni 2022 | 19:16 WIB
header img
Dzulaeha Khairunnisa, janda cantik setelah bercerai dengan suaminya dari Arab Saudi. (foto: ist/youtube)

PAMEKASAN, iNewsKutai.id - Menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) benar-benar mengubah kehidupan Dzulaeha Khairunnisa, warga Pamekasan, Madura. Bekerja sebagai terapis di salon kecantikan Arab Saudi, dia akhirnya dinikahi sang majikan yang kaya raya.

Pernikahan itu yang kemudian mengantarnya bergelimang harta. Meski kini sudah bercerai dengan sang suami, namun dirinya tidak kekurangan uang. Bahkan, dalam sebulan dia bisa menghabiskan Rp32 juta untuk membiayai kebutuhanya mulai dari perawatan hingga shopping.

"Mantan suami saya punya apartemen dan tiga mobil mewah di Arab Saudi. Sampai sekarang saya tetap mendapatkan jatah bulanan Rp15 juta meski sudah bercerai," ungkap perempuan yang disapa Annisa itu, dikutip dari kanal YouTube Faiz Slamet pada Rabu (8/6/2022).

Dia kemudian menceritakan ihwal dirinya menjadi TKW di Arab Saudi. Dia mengaku mengadu nasib di negara petro dolar itu sebagai karyawan sebuah salon kecantikan selama beberapa tahun. Seiring berjalannya waktu, tumbuh benih-benih cinta antara dirinya dengan sang majikan.

Mereka pun akhirnya memutuskan menjadi pasangan suami istri. Pernikahan bahkan digelar di kampung halaman Annisa, Pamekasan. "Nikahnya di sini. Orang-orang tahu" ujarnya.

Dari pernikahannya tersebut, dia dikaruniai satu orang anak yang saat ini usianya menginjak 18 tahun. Namun, setelah 10 tahun menikah, Annisa lebih memilih untuk tinggal dan menetap di Indonesia. 

Sementara sang suami memutuskan untuk kembali ke Arab Saudi dan memutuskan untuk pisah ranjang dengan Annisa. Keputusan tersebut akhirnya berujung perpisahan keduanya. Sang anak saat ini ikut bersama ayahnya ke Arab Saudi.

Walaupun begitu, Annisa merasa tidak kehilangan apapun. Dia bahkan menerima sebagian harta dari mantan suaminya itu berupa apartemen dan 3 unit mobil di Arab Saudi. Ia juga mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan mertuanya.

Annisa bahkan diketahui masih tercatat bekerja di tempat mantan suaminya tersebut dan setiap bulannya mendapat uang kiriman sekitar Rp15 juta. Tak hanya itu, wanita yang disebut-sebut sebagai TKW sosialita ini juga punya bisnis barang-barang elektronik sebagai salah satu penghasilannya. 

Ia bahkan menuturkan bahwa perawatan untuk dirinya sendiri bisa menghabiskan sedikitnya Rp32 juta per bulan. Mulai dari treatment whitening, hingga shopping online memborong barang-barang yang disukainya. 

"Minimal Rp4-5 juta habis dalam satu hari. Itu bukan untuk sendiri, tapi satu keluarga, dibagikan juga (ke tetangga)," katanya.  Itulah sedikit kisah TKW asal Pamekasan yang jadi janda kaya raya karena diceraikan suaminya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut