get app
inews
Aa Read Next : Tampung Aspirasi Driver, Akmal Malik Janji Buat Perda Tarif Ojek Online

Apes, Pria Ini Minta Tolong ke Petugas Damkar gegara Penis Terjepit Ring Baut hingga Bengkak

Jum'at, 10 Juni 2022 | 12:56 WIB
header img
Penis pria di Tangerang terjepit ring baut hingga bengkak. (foto: ilustrasi/shutterstock)

TANGERANG, iNewsKutai.id - Nasib apes dialami pria berinisial A (41), di Kampung Talaga Sari, Desa Talaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dia nyaris kehilangan kemaluannya yang membengkak akibat tersangkut ring plat baut.

Akibatnya, barang 'berharga'nya itu bengkak dan mengalami kesulitan ketika beraktivitas terutama saat buang air kecil. Petugas pemadam kebakaran pun turun tangan melepaskan ring plat yang terbuat dari logam pipih tersebut.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengungkapan, korban mendatangi pos Pemadam Tigaraksa pada Jumat (10/6/2022) setelah ring baut tersebut tidak kunjung lepas.

"Kejadiannya pada Selasa (7/6/2022) ketika A dijahili rekan-rekannya saat sedang tidur. Mereka memasukkan ring baut ke kemaluan A,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jumat (10/6/2022).

Apesnya, ring logam tersebut tersangkut dan tidak dilepaskan dari kemaluan korban. Tiga hari kemudian, alat vital korban mengalami pembengkakan akibat terjepit ring baut tersebut. Akhirnya A meminta pertolongan ke pihak pemadam kebakaran untuk melepaskan ring tersebut. 

“Salah satu youtube ada penjelasan bahwa damkar bisa melakukannya. Akhirnya A datang ke pos pemadam Tigaraksa,” ungkapnya.  

Petugas pos pemadam Tigaraksa membutuhkan waktu selama 30 menit lamanya untuk melepaskan ring plat logam yang biasa digunakan untuk menjepit baut tersebut. “Kini ringnya sudah terlepas dibantu oleh 2 personel untuk melepaskan menggunakan gerinda mini,” tandasnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut