Dokter Cantik Ini Rela Pajang Foto Berbikini di Medsos, Alasannya Sungguh Mulia

Muhaimin, Sindonews
Dokter Huang Ching-wei rela memajang foto berkini di medsos agar orang membaca panduan keselamatan. (foto: taiwannews)

Huang memulai postingannya dengan mengatakan musim turis di pulau itu akan menjadi awal dari waktu sibuknya. 

“Pastikan untuk membaca saran sebelum datang untuk bersenang-senang (foto-foto telah dipilih dengan harapan dapat meningkatkan jumlah pembaca, dan jika gagal, mereka akan diganti dengan foto berbagai luka yang membusuk tahun depan)," bunyi posting Huang seperti dikutip Taiwan News. 

Para pengikutnya di media sosial mengatakan bahwa postingan itu berhasil saat mereka membaca seluruh teks, sementara yang lain memuji Huang atas kecantikannya dan bahwa mereka akan bersikap dan mendengarkannya. 

Posting-an pada 10 April telah menerima 534 reaksi, 72 komentar, dan dibagikan tujuh kali lebih banyak dibandingkan dengan posting-annya tahun lalu yang hanya mengumpulkan 801 like, 82 komentar, dan 109—yang dibagikan sepanjang tahun.

Huang mengatakan bahwa dia membuat postingan pendidikan kesehatan setiap tahun, dan tahun ini dia melampirkan foto bikini, berharap itu akan menarik lebih banyak orang untuk membaca posting-an tersebut. Dia berharap para pengunjung akan mendapatkan perjalanan yang aman selama berada di pulau itu.

Editor : Abriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network