Ngeri, Jarum dan Benang Operasi Bersarang di Perut Wanita Ini selama 11 Tahun

Raden Yusuf Nayamenggala
Seorang wanita kesakitan selama 11 tahun karena jarum dan benang operasi tertinggal di dalam perutnya. (foto: Ilustrasi/reuters)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kisah horor dialami seorang wanita asal Kolombia usai menjalani operasi. Alih-alih sembuh, perempuan bernama Maria Aderlinda Forero justru menderita selama 11 tahun pasca operasi.

Penyebabnya adalah sejumlah jarum dan benang operasi ternyata tertinggal di dalam perutnya akibat keteledoran tenaga medis yang mengoperasinya. Penderitaan berkepanjangan itu dialaminya setelah menjalani operasi ligasi tuba.

Operasi tersebut dilakukan untuk menutup saluran tuba sebagai bentuk kontrasepsi. Operasi tersebut dilakukan Maria di Kota San Jose del Guaviare setelah melahirkan anak keempatnya.

Dilansir dari laman Odditycentral, Senin (8/5/2023) operai yang dijalani Maria berlangsung pada 2012 silam. Ibu rumah tangga yang tinggal di Desa San Isidro, di kawasan pedesaan El Retorno itu terlihat biasa saja usai menjalani operasi dan bisa merawat anak-anaknya.

Penderitaannya justru dimulai beberapa hari kemudian ketika tiba-tiba merasakan sakit luar biasa di bagian perut. Namun, dokter yang menanganinya hanya selalu memberikan parasetamol untuk meredakan rasa sakitnya. 

Hal itu terus berulang setiap Maria berobat ke klinik di San Jose del Guaviare yang berjarak dua jam perjalanan dari rumahnya. Hal ini pula yang membuat Maria akhirnya menggunakan obat penghilang rasa sakit untuk mengatasi rasa sakit di perutnya. 

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network