Isran Noor-Hadi Mulyadi Pamit ke Masyarakat Kaltim, Minta Maaf Belum Maksimal Bekerja

Emy Adawiyah
Gubernur Kaltim Isran Noor mengumpulkan ribuan elemen masyarakat jelang akhir masa jabatannya dan berpamitan. (foto: ist/adpim kaltim)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi kembali mengumpulkan ribuan elemen masyarakat jelang akhir masa jabatannya di Gedung Convention Hall Sempaja Samarinda, Rabu (20/9/2023).

Silaturahmi itu juga dihadiri jajaran Forkopimda Kaltim, anggota DPRD Kaltim, SKPD Kaltim, elemen masyarakat, dan tokoh agama. Masa jabatan Isran-Hadi akan berakhir 1 Oktober 2023 mendatang.

Dalam sambutannya, Isran berpesan agar iklim kondusif Kaltim dapat terus dipertahankan untuk mendukung pembangunan. Menurutnya, Kaltim memiliki potensi besar baik dari segi sumber daya alam maupun sumber daya manusianya. 

Karena itu, dia berharap kerja sama semua pihak untuk menjaga kekayaan alam dan memastikan kesejahteraan bagi seluruh warga Kaltim tetap berlanjut. Apalagi, dalam lima tahun terakhir, beragam program yang sudah dicanangkan berhasil diwujudkan satu per satu.

"10 hari lagi kami akan permisi, mohon maaf selama kepemimpinan kami ada yang kurang berkenan, dan ada yang belum sempurna. Masih ada target-target pembangunan yang ingin dicapai," ujar Isran dikutip dari laman Pemprov Kaltim, Kamis (21/9/2023).

 Ketua Umum APPSI itu mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut memberikan dukungan dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. Mulai dari kepala desa hingga bupati/wali kota.

"Saya tidak bisa memberikan suatu balasan, hanya ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, pahala yang telah kalian berikan lebih besar dari apa yang kami telah perbuat," ungkapnya.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network