Tertipu dengan Tampilan Akhwat, Pria di Cianjur Ternyata Nikahi Laki-laki

Ricky Susan
Pria di Cianjur menikahi sosok berpenampilan akhwat yang ternyata seorang laki-laki. (Foto: ilustrasi/shutterstock)

CIANJUR, iNewsKutai.id - Kisah AK (26) pria asal Cianjur, Jawa Barat, patut menjadi pelajaran. Dia jatuh cinta hingga akhirnya menikahi sosok berpenampilan akhwat.

Apesnya, setelah pernikahan terjadi, warga Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul itu baru mengetahui jika perempuan yang dinikahinya ternyata adalah laki-laki.

Kanit Reskrim Polsek Naringgul Bripka Ridwan Taupik menjelaskan, awal mula penipuan itu terjadi ketika AK berkenalan dengan seseorang yang mengaku sebagai wanita bernama Adinda Kanza.

AK yang tidak curiga lantas jatuh cinta dengan Adinda. Apalagi, sehari-hari warga Kecamatan Cidaun, Cianjur itu menonjolkan sosok akhwat yang selalu menggunakan pakaian wanita seperti gamis atau pakaian muslim dilengkapi cadar.

"Mereka kenal di media sosial sejak 2023 dan mengira pelaku memang wanita tulen. Setiap bertemu, korban tidak curiga dan meyakini dia itu wanita karena mengenakan pakaian syar'i," jelas Bripka Ridwan, Sabtu (4/5/2024).

Setelah yakin, AK lantas melamar Adinda dan keduanya menikah pada 12 April 2024. Pernikahan itu digelar di rumah AK secara siri dan berlangsung sederhana.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network