Tersandung Kasus Narkoba, Pemuda di Samarinda Nikahi Kekasih di Sel Tahanan Polsek

Abriandi
Tersangka kasus narkoba, S menikahi kekasihnya DWM di Mapolsek Samarinda Seberang. (foto: ist)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Suasana berbeda terlihat di Polsek Samarinda Seberang pada Jumat (24/5/2024). Seorang tahanan berinisial S menikahi kekasihnya DWM dari balik jeruji besi tahanan Mapolsek Samarinda Seberang.

S terpaksa menikahi kekasihnya di tahanan lantaran tersandung kasus narkoba. Karena tidak ingin pernikahan diundur, pihak keluarga kemudian sepakat melakukan ijab kabul di Mapolsek Samarinda Seberang.

S dan DWM akhirnya mengucapkan ijab kabul secara sederhana sekitar pukul 10.15 WITA. Ruang Unit Reskrim kemudian disulap menjadi tempat kedua mempelai mengucapkan janji sehidup semati.

"Menjadi tahanan tidak menghilangkan hak untuk melakukan pernikahan dan kita fasilitasi sepanjang tak mengganggu proses penyidikan," kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Bitab Riyani.

Dia menjelaskan, pernikahan S dan DWM dilangsungkan di kantor polisi karena bertujuan untuk keamanan, seperti mencegah tahanan kabur.

"Pernikahan hanya dihadiri kepala KUA Samarinda Seberang, keluarga, dan kerabat dengan jumlah terbatas,"pungkasnya.

Setelah mengucapkan ijab kabul, S dan DWM kemudian mendapatkan ucapan selama dari keluarga. Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan momen sakral tersebut. Setelah itu, S dikembalikan ke dalam tahanan.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network