Viral Pengendara Motor Sport di Berau Terobos Lampu Merah, Tabrak Polisi hingga Terjungkal

Abriandi
Pengendara motor sport di Berau menerobos lampu merah dan menabrak polisi. (foto: ist/tangkapan layar)

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id - Viral video pengendara motor sport menabrak polisi yang sedang melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di Kota Tanjung Redeb, Berau, Kamis (25/7/2024).

Akibatnya seorang anggota Polantas terpental ditabrak motor sebelum akhirnya berhasil dijatuhkan oleh personel lainnya. Informasi yang dihimpun menyebutkan, insiden itu terjadi di simpang empat Durian II-Durian III Kota  Tanjung Redeb.

Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya sejumlah anggota Polantas memberikan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada pengendara yang berhenti di traffic light. Sosialisasi ini digelar dalam rangka Operasi Patuh Mahakam 2024.

Tidak lama kemudian, seorang pengendara motor sport berwarna putih tetap memacu kendaraannya meski traffic light sedang menyala merah. Pengendara yang mengenakan kaus warna hijau dan celana pendek hitam itu tancap gas ketika didekati polisi.

Seorang anggota Polantas yang berusaha menghentikan sepeda motor, terpental setelah ditabrak. Dua orang anggota Polantas lainnya kemudian menarik baju pelaku saat mencoba melarikan diri.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network