get app
inews
Aa Read Next : Game Age of Empires versi Mobile Segera Meluncur, Bisa Dimainkan di Handphone Android

Gegara Kalah Main Game, Pengantin Pria Aniaya Mempelai Wanita di Pelaminan

Selasa, 14 Juni 2022 | 20:11 WIB
header img
Ilustrasi pengantin pria menganiaya mempelai wanita karena kalah main game. (foto: ist)

TASHKENT, iNewsKutai.id - Pesta resepsi pernikahan seharusnya menjadi momen bahagia. Namun tidak dengan pasangan pengantin di Uzbekistan. Gegara kalah bermain game, pengantin pria meninju kepala mempelai perempuan saat keduanya tengah bersanding di pelaminan.

Usut punya usut, keduanya menerima tamu sambil bermain game. Rekaman itu kemudian viral dan memicu amarah netizen. Sang suami dinilai tidak layak dimaafkan karena telah melakukan kekerasan.

Dalam rekaman tersebut, kedua mempelai terlihat asyik bermain. Namun situasi berubah ketika sang mempelai wanita memenangkan permainan. Tak terima kekalahan hingga lepas kendali, pengantin pria kemudian menyerang dan memukuli kepala istrinya.

Kejadian tersebut sontak membuat shock para tamu pendamping pengantin. Mereka tidak menyangka jika sang suami tega melakukan kekerasan hanya karena persoalan game.

Para pengguna media sosial marah dengan kekerasan terang-terangan tersebut dan mendesak pengantin wanita untuk meninggalkan suaminya.  

“Awal dari keluarga baru‍. Di Uzbekistan, pengantin wanita memenangkan game selama kompetisi pernikahan dan pengantin pria baru saja menyerangnya, hari pertama kebahagiaan pernikahan...Saya harap dia memiliki akal untuk pergi karena semakin buruk dari sini," tulis seorang pengguna Twitter yang membagikan rekaman video kekerasan tersebut.  

“Tidak ada yang menghentikannya, tidak ada yang membelanya. Rekaman menunjukkan pasangan itu berpartisipasi dalam game, setelah itu dia memukulnya,” tulis pengguna Twitter lainnya yang merasa ngeri.  

"Ini tercela," kecam seorang pengguna Twitter.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut