get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Samarinda Jual Istri Siri ke Pria Hidung Belang, Patok Tarif Rp500.000 Sekali Kencan

PSK Impor Asal Uzbekistan dan Maroko Ditangkap, Pasang Tarif 1.000 Dolar per Jam

Jum'at, 31 Maret 2023 | 21:27 WIB
header img
PSK asal Uzbekistan dan Maroko ditangkap Kantor Imigrasi Jakarta Barat.(foto : bachtiar rojab)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Dua pekerja seks komersil (PSK) impor berhasil diamankan Kantor Imigrasi Jakarta Barat. Warga negara asing (WNA) asal Uzbekistan dan Maroko itu diketahui terlibat prostitusi online di wilayah Jakarta.

Saat menjajakan diri kepada pria hidung belang, keduanya menetapkan tarif menggunakan mata uang dolar Amerika Serikat. Sasarannya adalah pria berduit dan berfantasi dengan gadis asing.

Kepala Kantor Imigrasi Wilayah (Kakanwil) Jakarta barat, Wahyu Eka Putra mengungkapkan, keduanya memasang tarif antara 160 dolar hingga 1000 dolar AS atau sekitar Rp14 juta sekali kencan.

Penangkapan itu berawal saat RZ (27) WNA asal Uzbekistan ditangkap Kantor Imigrasi Jakarta Barat. Dari pengakuan gadis berperawakan tinggi dengan rambut pirang itu, dirinya menjajakan diri kepada pria hidung belang dengan muncikari seorang WNA berinisial SA.

"Muncikari yang diketahui ada WNA ini yang berperan mencari klien melalui sebuah website serta menjadi penghubung antara calon klien dan saudari RZ," ujar Wahyu di Kantor Imigrasi Jakarta Barat, Jumat (31/3/2023). 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut