get app
inews
Aa Read Next : Cewek Open BO Tewas Dicekik Pelanggan usai Indehoy, Cekcok gegara Bayaran

Tersinggung Disebut Beban Keluarga, Ayah di Makassar Hantam Kepala Anak Pakai Balok hingga Tewas

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:47 WIB
header img
Ilustrasi seorang ayah di Makassar habisi anaknya dengan cara dihantam dengan balok. (Foto: iNews.id)

MAKASSAR, iNewsKutai.id - Dipicu persoalan sepele, RH (70) tega menghabisi anaknya dengan cara menghantam kepalanya dengan balok saat tengah tertidur. Tersangka tidak diterima dengan ucapan sang putra RS (42) yang menyebutnya beban keluarga.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (23/6/2022). Akibat pukulan balok di kepala, korban bersimbah darah dan langsung tewas di tempat..

Korban dianiaya saat tengah tertidur di kursi ruang keluarga. Ironisnya, pelaku dengan santai meminta cucunya untuk mengecek kondisi sang anak. Sementara pelaku langsung menuju ke Polsek Tallo untuk menyerahkan diri.

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika pelaku yang bermukim di Kabupaten Bone mendatangi ke rumah sang anak. Namun, kedatangannya tidak diterima dengan baik dan dianggap hanya menjadi beban dan menyusahkan mereka. 

"Saat bertemu ayahnya, korban melontarkan perkataan yang membuat sang ayah tersinggung. Dia bilang ayahnya datang hanya akan membuatnya susah. Di situ ayahnya tersinggung hingga keduanya berselisih," ujar Kapolsek, Kamis (23/6/2022).

Menjelang pagi, pelaku pergi salat subuh lalu kembali ke rumah. Ketika itu dia melihat anaknya tertidur di kursi ruang tengah. 

"Pelaku lalu memukul kepala korban yang sedang tidur menggunakan balok kayu ukuran 50 sentimeter yang membuatnya meninggal di tempat," katanya. 

Seusai olah TKP, mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan visum. Dari tangan pelaku, petugas menyita satu balok kayu yang digunakan untuk menganiaya. "Pelaku sudah kami amankan dan ditahan untuk diperiksa lebih lanjut," ucap Kapolsek.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut