Logo Network
Network

Bukan Settingan, Pelajar SMK Asal Banten Tak Mempan Dibacok Orang Tak Dikenal

Mahesa Apriandi, Sindonews
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 17:30 WIB
Bukan Settingan, Pelajar SMK Asal Banten Tak Mempan Dibacok Orang Tak Dikenal
Pelajar SMK di Banten tidak mempan senjata tajam saat dibacok orang tidak dikenal. (foto: ilustrasi/ist)

SERANG, iNewsKutai.id - Ahmad Sulhi, seorang pelajar SMK di Serang, Banten menjadi korban pembacokan. Bukannya roboh, senjata tajam yang digunakan pelaku justru tidak mempan.

Meski kepalanya berkali-kali dibacok oleh pelaku, Ahmad Sulhi tak terluka. Korban bahkan melaporkan sendiri tindak penganiayaan tersebut ke Polsek Ciomas tak lama usai dibacok.

Diduga, korban memiliki ilmu kebal sehingga tak mempan dibacok senjata tajam. Dia menceritakan, pembacokan terjadi ketika dirinya bersama teman-temannya sedang nongkrong di lokasi persawahan di Pondok Kahuru, Kampung Babakan, Kecamatan Ciomas, Serang.

Tiba-tiba, datang seorang perempuan menggunakan motor menegur dengan nada tinggi dan mengusir mereka.  

"Saya dan teman-teman meminta maaf kepada wanita itu dan langsung menaiki kendaraan masing-masing untuk pulang. Tetapi saat hendak pulang, wanita itu malah menekan klakson panjang," ujarnya, Jumat (24/6/2022).

Tak berselang lama, datang mobil yang ternyata dikemudikan suami perempuan itu dan langsung membacok Sulhi tepat di bagian kepala beberapa kali.  Ajaibnya, Sulhi tidak mengalami luka serius. Polisi pun masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang menyaksikan kejadian pembacokan itu.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini