get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Tetapkan Hari Raya Idul Adha 1445 H Jatuh pada Senin 17 Juni 2024

Holywings Promo Bir Gratis untuk Muhammad dan Maria, Hotman Paris Minta Maaf ke Umat Islam dan MUI

Senin, 27 Juni 2022 | 10:03 WIB
header img
Pemegang saham Holywings Hotman Paris Hutapea meminta maaf ke umat Islam dan MUI. (foto: ist/youtube)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kasus promo minuman keras gratis bagi Muhammad dan Maria oleh Holywings membuat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut kelimpungan. Hotman bahkan terpaksa turun tangan meminta maaf ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan umat Islam pada umumnya.

Hotman menemui langsung Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah MUI Pusat, KH Muhammad Cholil Nafis. Dia tidak menampik jika kedatangannya terkait kesalahan yang dilakukan staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Holywings sebagai institusi, memohon maaf kepada bapak Kiai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam, mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan," ujar Hotman dalam akun YouTube Cholil Nafis Official, Minggu 26/6/2022) malam. 

Sekadar diketahui, Hotman Paris adalah pemilik saham terbesar jaringan tempat hiburan Holywings. Dia diketahui turut menanamkan modalnya bersama Nikita Mirzani. Hotman juga aktif mempromosikan Holywings pada unggahan akun media sosialnya.

Manajemen Holywings juga sebelumnya telah menyampaikan permohonan maaf secara terbuka melalui akun media sosialnya. Bersamaan dengan, promo bir gratis untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria juga turut dihapus.

Namun, permintaan maaf itu rupanya tidak cukup. Di sejumlah daerah, gerai Holywings menjadi sasaran unjuk rasa. Selain itu, ada sejumlah outlet yang disegel polisi menyusul menguatnya desakan pencabutan izin tempat hiburan tersebut.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut