get app
inews
Aa Read Next : Tergoda Kemolekan Tubuh, Pedagang Bakso Keliling Perkosa Janda Tetangga

7 Artis Ini Betah Menjanda, Nomor 5 Disebut Mantan Terindah Pengacara Kondang Hotman Paris

Senin, 04 Juli 2022 | 14:17 WIB
header img
Desy Ratnasari menjadi salah satu artis yang betah menjanda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Artis yang betah menjanda menarik diulas. Mereka tetap bahagia dan nyaman dengan kesendirian tanpa seorang pendamping. Kehadiran buah hati tampaknya, membuat hidup mereka tidak kesepian.

Para pesohor ini mengisi kesehariannya dengan berbagai kesibukan seperti berbisnis, fokus pada karir di dunia hiburan sambil menjalankan peran sebagai orangtua tunggal. Selain itu, kecantikan mereka juga tidak lekang oleh waktu meski bisa dikatakan sudah cukup berusia.

Kecantikan deret artis yang betah dengan status janda ini tetap memesona penggemarnya. Berikut daftar artis yang menjanda bahkan hingga 9 tahun lebih.

1. Yuni Shara 


Yuni Shara (Foto: @yunishara36/Instagram)

Penyanyi cantik bertubuh mungil ini sudah dua kali menyandang status janda. Hal ini pula yang mungkin membuat penyanyi spesialis tembang lawas itu betah dengan kesendiriannya.

Selain tetap bernyanyi dan mengelola bisnis, Yuni Shara juga fokus mengurus dua putranya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, hasil dari pernikahannya dengan Henry Siahaan. Keduanya bercerai sejak 2008 silam. 

2. Rossa 

Sejak bercerai dengan drummer band Padi, Yoyo pada 2009 lalu, penyanyi berusia 43 tahun ini memilih untuk belum menikah lagi. Di samping mengurus putra sematawayangnya, saat ini Rossa juga masih aktif di panggung musik hingga menjadi juri ajang pencarian bakat. 

Sejumlah laki-laki dikabarkan dekat dengannya salah satunya penyanyi Afghan. Namun, tidak ada bukti keduanya menjalin kasih.

3. Reza Artamevia 

Reza Artamevia juga menjadi salah satu artis cantik menjanda lebih dari 9 tahun. Reza tercatat belum menikah lagi sejak bercerai dari almarhum Adjie Massaid pada 2005 silam. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut