get app
inews
Aa Read Next : Tampung Aspirasi Driver, Akmal Malik Janji Buat Perda Tarif Ojek Online

Potongan Tangan Remaja Perempuan Mengambang di Sungai Mahakam, Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 05 Juli 2022 | 07:25 WIB
header img
Polresta Samarinda masih menyelidiki kasus penemuan potongan tangan di Sungai Mahakam. (Foto: Ilustrasi)

SAMARINDA, iNewsKutai.id – Penemuan telapak tangan yang mengambang di Sungai Mahakam menggegerkan warga Kota Samarinda, Senin (4/7/2022) sore. Diduga kuat, potongan tubuh itu merupakan korban pembunuhan.

Kasubnit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda, Aiptu Harry Cahyadi mengatakan, awalnya warga mencium bau busuk yang diduga bangkai binatang. Namun setelah didekati warga, aroma tidak sedap itu bersumber dari potongan tangan manusia.

"Awalnya warga mencium busu yang dikira bangkai hewan, kemudian oleh saksi dilihat dan ternyata potongan tangan," katanya. 

Meski sudah mulai membusuk, namun potongan tangan tersebut masih lengkap dengan kelima jarinya. Aiptu Harry Cahyadi menduga, potongan tangan sebelah kiri itu diduga milik seorang perempuan.

Hal itu diketahui dari bantuk tangan dan kuku dan jari agak halus, dengan posisi telapak tangan telentang menghadap ke atas. "Dugaan sementara masih berusia remaja karena dilihat dari jari dan kuku maupun bentuk telapak tangan,” katanya. 

Saat ini, potongan telapak tangan perempuan tersebut dibawa ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie untuk diperiksa tim forensik. Kasus tersebut kini masih diselidiki Satreskrim Polresta Samarinda.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut