get app
inews
Aa Read Next : Suami Sekolah Perwira, Dokter Cantik Selingkuh dengan Residen Bedah, HP Penuh Foto Bugil Berdua

Dokter Cantik Ini Rela Pajang Foto Berbikini di Medsos, Alasannya Sungguh Mulia

Kamis, 14 Juli 2022 | 21:15 WIB
header img
Dokter Huang Ching-wei rela memajang foto berkini di medsos agar orang membaca panduan keselamatan. (foto: taiwannews)

TAIPEI, iNewsKutai.id - Huang Ching-wei, seorang dokter cantik di Taiwan secara sukarela memajang foto hanya dengan bikini di media sosial. Langkah ekstrem itu dilakukannya agar masyarakat membaca panduan keselamatan.

Dr Huang Ching-wei diketahui bekerja di Pusat Kesehatan Masyarakat Lanyu di Pulau Anggrek, Taiwan. Nah, salah satu tugasnya adalah memastikan keamanan pengunjung yang datang ke pulau tersebut untuk berwisata.

Namun, panduan wisata yang dibuatnya di media sosial tak diacuhkan pengunjung. Mereka malas membaca panduan keselamatan jika sewaktu-waktu terjadi keadaan darurat. Tidak habis akal, perempuan cantik itu kemudian mengunggah panduan tersebut lengkap dengan fotonya mengenakan bikini.

Caranya terbukti sukses ketika posting-an tersebut mendapatkan daya tarik dan komentar positif. Huang mem-posting foto dirinya mengenakan bikini, menikmati di kolam renang tepi pantai dan membuat daftar apa yang harus dan tidak boleh dilakukan pengunjung selama kunjungan mereka ke pulau turis. 

Sarannya termasuk tips kesehatan dan keselamatan, etiket dan pantangan lokal, dan tips tentang cara mencari bantuan medis jika mereka jatuh sakit atau terluka di pulau itu. 

Pedoman yang disusun oleh Huang antara lain jangan minum dan berkendara, jangan parkir di tengah jalan untuk mengambil foto, waspadalah terhadap kambing, babi, anjing dan kepiting yang bergegas keluar, dan jangan memanjat bebatuan tepi laut yang berbahaya untuk berfoto selfie. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut