get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Edan, Ibu dan Anak di Bukittinggi Lakukan Inses, Bertahun-tahun Hubungan Badan

Edan, Jatuh Cinta dan Berhubungan Intim dengan Ibu Kandung, Pria Ini Nekat Ceraikan Istri 

Selasa, 19 Juli 2022 | 11:00 WIB
header img
Hubungan sedarah dilakoni Ben Ford dan ibu kandungnya Kim West di Michigan Amerika Serikat. (foto: mirror)

WASHINGTON, iNewsKutai.id - Hubungan sedarah dilakoni Ben Ford (32) dan ibu kandungnya Kim West (51) di Michigan Amerika Serikat. Ben bahkan rela meninggalkan istrinya Victoria lantaran ketagihan berhubungan intim dengan ibunya.

Hubungan terlarang itu terjadi setelah keduanya kembali bertemu pada 2014 lalu. Ben awalnya diadopsi keluarga dari Amerika ketika baru dilahirkan oleh Kim. Saat itu, dia masih berusia 19 tahun ketika melahirkan putranya tersebut.

Setelah menyerahkan bayinya untuk diadopsi, Kim  segera kembali ke Inggris. 30 tahun kemudian, pasangan Ibu dan anak itu bersatu kembali ketika Ben menulis surat ingi bertemu dengan ibu kandungnya.

Kim mengaku ketika Ben menyatakan keinginan untuk bertemu dan dia mulai membayangkan perihal hubungan intim tentang putranya. Mereka pertama kali bertemu di sebuah hotel dengan berbagi sebotol sampanye dan berciuman.

Ben kemudian menceritakan perselingkuhan itu kepada istrinya hanya tiga hari setelah ibu dan anak itu melakukan hubungan intim yang dia sebut 'memesona dan menakjubkan'.

"Sejak saya bertemu dengannya, setiap kali saya berhubungan badan dengan kamu, saya membayangkan itu dia yang saya cium. Jika tidak, saya tidak bergairah," kata Ben.

Alasan itu pula yang membuat Ben meninggalkan istrinya untuk Kim. Namun, pasangan sedarah itu segera terpaksa bersembunyi karena undang-undang Michigan melarang hubungan seks sedarah atau inses. Mereka bisa menghadapi 15 tahun penjara dan ditambahkan ke daftar pelanggar seumur hidup karena hubungan inses mereka.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut