get app
inews
Aa Read Next : Empat Orang Jatuh dari Apartemen di Penjaringan, Mayat Bergelimpangan di Parkiran

Asyik Berhubungan Intim di Balkon, Perempuan Muda Jatuh dari Apartemen

Selasa, 26 Juli 2022 | 06:07 WIB
header img
Rekaman CCTV perempuan muda jatuh dari balkon apartemen di Taipei. (foto: viralpress)

TAIPEI, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami seorang perempuan setelah terjatuh dari sebuah apartamen di Kota Taipei, Taiwan. Penyebabnya, dia dan pasangannya keasyikan bercinta di balkon.

Insiden itu terekam CCTV. Dalam rekaman terlihat detik-detik seorang perempuan setengah telanjang jatuh menimpa atap mobil hingga ringsek. Beruntungnya, letak apartemennya tidak terlalu tinggi dengan area parkiran.

Meski mendarat dengan kaki terlebih dahulu, perempuan yang hanya mengenakan celana dalam dan baju itu terlihat masih bisa berdiri sambil kesakitan memegangi bagian belakang. Setelah itu dia turun dari mobil untuk menenangkan diri. 

Tak lama kemudian, seorang pria dalam kondisi telanjang dada datang sambil berlari ke lokasi. Pria tersebut berusaha menenangkan pasangan dengan mencium dan memeluknya. Saksi mata mengatakan, kejadian itu mengejutkan sekitar karena menimbulkan suara sangat keras. 

"Saya dalam perjalanan pulang saat kejadian. Saya tidak melihatnya jatuh tapi mendengar suara benturan keras dan dia sudah berada di atas mobil. Seorang pria kemudian datang dan membantunya," kata seorang saksi mata, dikutip dari The Sun, Senin (25/7/2022). 

Media lokal melaporkan, perempuan itu dibawa ke rumah sakit dan didiagnosis menderita luka ringan di punggung. Pasangan itu juga harus membayar ganti rugi kepada pemilik mobil yang ternyata tetangga di blok apartemen.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut