get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Diduga Mesum dengan Istri Anggota TNI, Perwira Polres Mojokerto Digerebek Warga

Rabu, 27 Juli 2022 | 06:12 WIB
header img
Ipda B saat digrebek warga di Jombang. (foto: mukhtar bagus)

JOMBANG, iNewsKutai.id - Ipda B, seorang perwira polisi digerebek warga lantaran diduga selingkuh dan berbuat mesum dengan istri anggota TNI, Senin (25/7/2022) malam. Mereka kepergok berduaan hingga tengah malam di dalam rumah yang terkunci rapat.

Penggerebekan tersebut bermula dari kecurigaan warga Perumahan Abadi Mega Regency, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang yang melihat Ipda B memasuki rumah H, seorang istri anggota TNI.

Warga semakin curiga karena pintu rumah dikunci rapat. Di sisi lain, suami H sedang tidak di rumah karena dinas luar. Bahkan, hingga tengah malam, keduanya tidak terlihat keluar dari rumah.

Akhirnya, warga beramai-ramai melakukan penggerebekan. Namun, saat digerebek, Ipda B berupaya kabur dengan menerobos hadangan dengan menabrak warga. Akibatnya, dua orang terluka.

Tindakan perwira polisi tersebut sontak membuat warga terbakar amarah hingga nyaris melakukan tindakan main hakim sendiri. Ipda B kemudian diarak warga ke Polsek Jogoroto, dan kini kasusnya sudah ditangani Provost Polres Jombang. 

Kasubag Humas Polres Jombang, Ipda Qoyum membenarkan adanya penggerebekan perwira polisi oleh warga. Ipda B merupakan perwira polisi yang sehari-hari berdinas di salah satu Polsek di Kota Mojokerto. 

"Penggerebekkannya tadi malam (Senin 25/7/2022), saat Ipda B bertandang ke rumah wanita berinisial H yang diketahui istri anggota TNI di Perumahan Abadi Mega Regency, Desa Sambirejo," jelasnya, Selasa (26/7/2022). 

Warga merasa kesal dan melakukan penggerebekan, karena Ipda B bertandang hingga larut malam dengan kondisi pintu rumah tertutup rapat. Sementara suami H sedang tidak ada di rumah karena berdinas. 

Kepada warga yang menggerebeknya, Ipda B sempat mengelak telah melakukan perselingkuhan. Ipda B berdalih datang ke rumah H karena sedang membicarakan transaksi jual beli rumah. 

Warga yang sudah curiga sejak lama, tidak mau percaya begitu saja dan menginterogasi Ipda B hingga nyaris terjadi keributan. Sementara menurut Qoyum, Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini Ipda B masih menjalani pemeriksaan di Provos Polres Jombang.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut