get app
inews
Aa Read Next : Pimpin Apel Terakhir, Isran Noor-Hadi Mulyadi Pamit ke ASN hingga Cleaning Service

Bertemu Anak Mendiang Kanwil Agama Kaltim Masrawan, Wagub Hadi Mulyadi Serahkan Tali Asih

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:11 WIB
header img
Wakil Gubernur Hadi Mulyadi menyerahkan tali asih kepada dua anak mending Kepala Kanwil Kaltim Masrawan. (foto: adpim kaltim)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Pemprov Kaltim menyerahkan tali asih kepada dua anak mediang Kepala Kanwil Agama Kaltim Masrawan yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Pulau Pisau, Kalimantan Tengah. Penyerahan bantuan dilakukan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi di rumah jabatan di Jalan Milono, Samarinda, Kamis (28/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Hadi menyampaikan rasa duka dan keprihatinan yang mendalam atas meninggalnya orang tua Syahida Adlia dan Bahril Anwar, serta beberapa keluarga yang juga turut menjadi korban meninggal dalam kecelakaan yang cukup tragis itu.

“Saya turut berduka atas kepergian orang tua dan keluarga yang cukup mengejutkan kita semua,” ucap Hadi.

Hadi meminta agar keduanya tetap bersabar dan bertawakkal atas musibah yang menimpa kedua orang tuanya. Dia juga berpesan agar Syahida dan Bahril tetap bersemangat untuk melanjutkan kehidupan.

“Sabar ya nak, semua sudah digariskan Allah SWT. Tetap semangat untuk wujudkan harapan almarhum orang tuamu,” pesan Wagub.

Syahida Adlia dan Bahril Anwar yang saat ini menempuh pendidikan di STAIN Palangkaraya itu, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kepedulian Wagub Kaltim atas musibah yang menimpa keluarganya.

“Terima kasih Pak Wagub, atas bantuan dan perhatian Bapak kepada kami,” tutupnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut