get app
inews
Aa Read Next : Istri Potong Kelamin Suami, Kesal karena Menikah Lagi

Kisah Cinta Murid Brondong dan Guru Kalimantan Timur, Begini Kehidupannya Sekarang

Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:05 WIB
header img
Muhrianti dan Abdul Kodir kini dikaruniai seorang putra. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kisah guru dan murid, Muhrianti dan Abdul Kodir pernah menjadi buah bibir. Kini pasangan terpaut usia 10 tahun itu sudah menikah dan dikarunia seorang putra.

Yanti dan Abdul Kodir kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun TikTok @yanti.fla. Kebahagian keduanya semakin lengkap dengan hadirnya buah cinta mereka, seorang anak laki-laki.

Abdul Kodir merupakan murid Muhrianti atau akrab dipanggil Yanti saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Yanti merupakan seorang guru Bahasa Inggris. 
Kisah cinta mereka pernah viral di TikTok 2 tahun lalu. Ketika itu, Muhrianti yang berusia 29 tahun dilamar Abdul Kodir saat berusia 19 tahun di Kalimantan Timur pada 10 Juni 2020 lalu. 

Awal mula kedekatan mereka terjalin saat kegiatan karnaval dan acara kelulusan di sekolah. Saat itu, Yanti ditunjuk sebagai pembimbing acara tersebut dan Abdul Kodir salah satu siswa yang ikut dalam acara tersebut. 

Dari pertemuan tersebut, mereka pun akhirnya bertukar kontak hingga memiliki kedekatan. Setelah lulus SMA, Abdul Kodir kemudian mendapatkan pekerjaan lalu mantap mempersunting mantan gurunya meski terpaut usia 10 tahun.

Setelah menikah, mereka pun lantas kerap wara-wiri diundang berbagai stasiun TV untuk menceritakan kisah cinta yang viral tersebut. Kini mereka telah bahagia, dan memiliki anak laki-laki. 

Dalam video maupun foto yang diunggah, pasangan mudah ini tampak selalu harmonis. Seperti saat membuat konten make-up di TikTok dan YouTube. Yanti mempunyai akun youtube bernama Miss Yanti yang kerap membagikan konten rutinitasnya bersama Abdul Kadir. 

Tak hanya menghabiskan waktu berdua bersama di rumah, Abdul Kodir dan Yanti juga kerap jalan-jalan liburan. Kemana pun mereka pergi, keduanya tampak bahagia menjalani hidup, terlebih kini sudah dikaruniai seorang putra. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut