get app
inews
Aa Read Next : Banding Ditolak, Ferdy Sambo Resmi Dipecat Tidak Hormat dari Polri!

Irjen Pol Ferdy Sambo Sampaikan Belasungkawa pada Keluarga Brigadir J, Tapi...

Kamis, 04 Agustus 2022 | 12:22 WIB
header img
Irjen Ferdy Sambo minta maaf kepada keluarga Brigadir J. (foto: sindonews)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Irjen Pol Ferdy Sambo akhirnya menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Kamis (4/8/2022). Sebelum diperiksa, Kadiv Propam Polri nonaktif itu menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Brigadir Nopryansah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Dalam pernyataannya, jenderal bintang dua asal Toraja itu mengaku ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Brigadir J yang notabene merupakan sopir pribadi istrinya, Putri Candrawathi.

"Saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua. Semoga keluarga diberikan kekuatan,"kata Ferdy Sambo di Bareskrim Polri, Kamis (4/8/2022)

Namun, lanjut Ferdy, permintaan maaf itu terlepas dari semua kejadian yang diduga dilakukan Brigadir J kepada istrinya. "Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yoshua kepada istri dan keluarga saya," tegasnya.  

Dia pun meminta semua pihak untuk tidak memberikan asumsi terkait kasus baku tembak itu. Masyarakat, menurut Ferdy Sambo,  diminta bersabar menunggu hasil tim bekerja mengusut kasus itu.  

"Saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk terus bersabar dan tidak memberikan asumsi, persepsi, simpang siurnya peristiwa di rumah saya. Saya mohon doa," katanya.  

Ferdy Sambo mengaku panggilan Bareskrim hari ini merupakan panggilan keempat baginya. Dia sudah pernah memberi keterangan kepada Polres Jaksel dan Polda Metro Jaya.  

"Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jaksel, Polda Metro Jaya, sekarang yang keempat di Bareskrim Polri, " ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut