get app
inews
Aa
Read Next : Oknum Camat Kuda-kudaan dengan Pegawai di Ruang Kerja, Tak Sadar Terekam CCTV

Terbakar Nafsu, Pasangan Mahasiswa Nekat Mesum di Toilet Musala

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 14:36 WIB
header img
Ilustrasi sepasang mahasiswa digerebek warga di toilet musala. (foto: Istimewa)

PADANG, iNewsKutai.id - Pasangan mahasiswa di Kota Padang Sumatera Barat ditangkap warga karena diduga berbuat mesum di toilet sebuah musala di kawasan Limau Manih, Kecamatan Pauh, Kamis (4/8/2022).

Pasangan mahasiswa berinisial DAS (17) dan AWD (18) diketahui merupakan mahasiswa baru Universitas Andalas (FH Unand). Kapolsek Pauh, AKP Muzhendri menjelaskan, aksi mesum keduanya tepergok warga.

Saat itu, seorang warga yang sedang duduk di teras rumah, melihat keduanya masuk ke dalam satu toilet musala. Karena curiga mereka akan bertindak mesum, saksi melaporkan peristiwa ke warga lainnya dan dilakukan penggerebekan.

“Pasangan itu kemudian dibawa oleh warga ke Polsek Pauh untuk diamankan dan diperiksa lebih lanjut. Sekarang kita menunggu orangtuanya,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (5/8/2022). .

Sementara Busray, dekan salah satu fakultas di Unand Padang, belum bisa mengambil langkah lebih jauh terkait tindakan atau sanksi yang diberikan pihak kampus atau Dekanat. 

"Mengingat yang bersangkutan masih dalam proses penerimaan mahasiswa baru di Unand dan belum melakukan aktivitas perkuliahan, kami pun belum menerimanya secara resmi," tukasnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut