get app
inews
Aa Read Next : Dulu Cibir Pemain Liga 1 hanya Jadi Artis, Radja Nainggolan Kini Gabung Bhayangkara FC

Deretan Aktris Cantik Ini Ternyata Lulusan Pondok Pesantren, Nomor 1 Kini Sering Pamer Belahan Dada

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:08 WIB
header img
Ilustrasi deretan artis lulusan pondok pesantren. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Banyak artis papan atas Indonesia ternyata lulusan pesantren. Namun, jika melihat penampilan dan perilakunya sekarang, sulit memercayai hal tersebut karena sering memicu kontroversi.

Penampilan mereka jauh dari kesan jebolan pesantren yang cenderung tertutup dan menghindari hal-hal yang dilarang dalam agama. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan artis yang merupakan lulusan pondok pesantren.

1. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

Bisa dibilang, Nikita Mirzani adalah sosok selebritis paling kontroversial di Indonesia. Perilaku dan ucapannya kerap mengundang masalah hingga harus berurusan dengan hukum. 

Dari segi penampilan, ibu tiga anak ini juga cenderung selalu tampil seksi dengan memamerkan paha hingga belahan dada. Namun siapa sangka, dibalik sosoknya yang nyeleneh, Nikita Mirzani ternyata pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Gontor Putri, Jawa Timur. 

2. Dinar Candy 


Fakta Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus. (Foto: Instagram).

Dinar Candy dikenal sebagai DJ seksi. Kemolekan tubuhnya membuat Dinar memiliki banyak penggemar laki-laki. Usut punya usut, dia pernah mencicipi pesantren di Jakarta. Tetapi karena tak betah dengan kehidupan sebagai santri, perempuan asal Cianjur, Jawa Barat, ini memutuskan keluar. 

3. Aura Kasih 


Aura Kasih (Foto : Instagram/@aurakasih)

Si cantik Aura Kasih ternyata pernah mengenyam pendidikan sebagai santriwati. Pelantun Mari Bercinta ini pernah bersekolah di sebuah pesantren di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat, selepas lulus dari SMP. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut