get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

7 Artis Ceraikan Pasangan lalu Nikahi Selingkuhan, Nomor 6 Sempat Terlibat Perebutan Hak Asuh Anak

Sabtu, 10 Desember 2022 | 09:00 WIB
header img
Artis Indonesia yang menikahi selingkuhannya. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Deretan artis menikahi selingkuhan menarik untuk diulas. Hal ini tidak lepas dari kisah asmara mereka yang mengundang pro kontra di tengah masyarakat.

Ibarat kata pepatah anjing menggonggong kafilah berlalu, mereka tidak peduli dengan gunjingan dan kehebohan yang ditimbulkan di jaga industri hiburan Tanah Air. Mereka memilih melanjutkan hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Dirangkum dari berbagai sumber Sabtu (10/12/2022), berikut 7 artis yang menikahi selingkuhannya.

1. Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. (foto: ist)
 
Isu perselingkuhan pasangan ini sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air mengingat Annisa saat itu berstatus istri Adjie Pangestu. Pernikahan keduanya yang baru berjalan 3 tahun dikabarkan goyah pada 2002. 

Isu perselingkuhan sang aktris dengan Sultan Djorghi yang menjadi lawan mainnya dalam sebuah proyek sinetron memanaskan isu tersebut. Annisa dan Adjie pada akhirnya sepakat bercerai.

Setelah itu, benar saja Annisa dan Sultan menjalin asmara hingga akhirnya menikah pada 2007. Meski sempat tak baik namun hubungan pasangan ini dengan Adjie Pangestu kini sangat harmonis. Dalam beberapa kesempatan, yang berhubungan dengan kepentingan anak, mereka kerap tampil bersama.

2. Demian dan Sara Wijayanto


Demian dan Sara Wijayanto. (Foto: Istimewa)

Rumor perselingkuhan ini diungkap pesinetron Yulia Rachman yang menuding suaminya, pesulap Demian, main serong dengan perempuan lain pada 2012 silam. Usut punya usut, orang ketiga tersebut adalah sosok artis Sara Wijayanto. 

Kisruh seputar orang ketiga ini kemudian berujung pada perceraian, pada 21 Februari 2013. Setelah bercerai, Demian diketahui menikahi kakak perempuan aktris Adinia Wirasti tersebut pada 22 Mei 2014.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut