get app
inews
Aa Read Next : Tampung Aspirasi Driver, Akmal Malik Janji Buat Perda Tarif Ojek Online

Suami Banting Tulang Jadi Ojol, Istri Malah Asyik Selingkuh Meski Dinafkahi Rp53 Juta per Bulan

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:59 WIB
header img
Lin, ojek online di Singapura diselingkuhi istri hingga punya anak. (foto: asiaone)

SINGAPURA, iNewsKutai.id - Kisah pilu dialami seorang driver ojek online (ojol) di Singapura bernama Lin. Betapa tidak, saat dirinya sibuk banting tulang di jalanan, istrinya di rumah asyik berselingkuh hingga hamil dan punya anak.

Hal itu terungkap ketika anak ketiganya lahir namun memiliki golongan darah yang berbeda dari dia dan istrinya. Beberapa bulan kemudian, saat dilakukan tes DNA, bayinya yang sudah berusia 10 bulan itu ternyata bukan anak biologisnya.

Dikutip dari Asia One, perselingkuhan itu terungkap saat istri Lin masih yang berusia 29 tahun sering meninggalkan rumah lebih awal dan kembali larut malam. Hingga akhirnya pada Mei 2022, Lin melihat sang istri memeluk pria lain. 

Padahal, mereka telah menikah selama hampir 10 tahun dan memiliki tiga anak. Meski demikian, dia memilih diam dan menyimpan semuanya. Namun, kecurigaan terus mengusik pikirannya hingga seorang kerabatnya menyarankan Lin melakukan tes DNA pada Juni lalu terhadap putra bungsunya. 

Dari sinilah pengkhianatan sang istri terungkap. Keduanya bertengkar dan si istri mengakui kalau anak laki-laki itu bukan anak biologis Lin. Tapi, istri Lin terus menyangkal jika pacarnya terlibat. 

Tentu saja pengkhianatan itu sangat menyakitkan bagi Lin. Bagaimana tidak? Ia rela banting tulang bekerja keras 16 jam sehari, dari jam 10 pagi sampai 2 dinihari, demi memenuhi kebutuhan istri dan menghidupi keluarganya. 

Lin yang menghasilkan 6-7 ribu dolar Singapura atau sekitar Rp64-Rp76 juta per bulan bahkan rela memberikan 5 ribu dolar Singapura atau Rp53 juta kepada istrinya. Sementara sisa penghasilannya dipakai Lin untuk membeli keperluan kerja seperti bensin, makan, dan rokok. 

Tak hanya mencukupi nafkah, Lin juga membelikan sebuah rumah dan menggaji seorang asisten rumah tangga untuk membantu istrinya. Tahun lalu, Lin pun membeli satu unit mobil seharga 8 ribu dolar Singapura atau Rp86 juta untuk sang istri agar tak kesulitan dan kepanasan saat bepergian ataupun mengantar anak-anaknya ke sekolah.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut