get app
inews
Aa Read Next : Banding Ditolak, Ferdy Sambo Resmi Dipecat Tidak Hormat dari Polri!

Karangan Bunga Misterius di Rumah Irjen Ferdy Sambo: Terima Kasih, Jangan Gentar

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 13:53 WIB
header img
Karangan bunga misterius di rumah Irjen Ferdy Sambo. (foto: rizky syahrial)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Karangan bunga misterius dikirimkan ke rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan Jumat (26/8/2022). Tidak diketahui siapa pengirim karangan bunga berukuran besar tersebut.

Karangan bunga tersebut yang tiba sekitar pukul 11.00 WIB itu terlihat sangat mencolok karena hanya satu-satunya di lokasi tersebut. Pantauan langsung MNC Portal, karangan bunga tersebut dibawa oleh seorang kurir. 

Ia sempat berhenti lama di depan rumah hingga akhirnya memajang karangan bunga tersebut. Uniknya, karangan bunga tersebut menyampaikan dukungan kepada Ferdy Sambo yang saat ini menjadi tersangka pembunuhan BrigadirJ.

'Terkasih Bpk Irjen Ferdy Sambo, Bapak telah menjaga harkat, martabat dan marwah keluarga. Jangan gentar, tetap semangat. Tuhan Yesus memberkati bapak. Pentury Family'. 

Karangan bunga tersebut awalnya terpajang di depan rumah Ferdy Sambo, tetapi akhirnya dipindahkan ke samping rumah agar tulisannya tidak terlihat oleh awak media.

Sebelumnya, motif pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, dengan tersangka utama Irjen Ferdy Sambo masih terus didalami oleh Timsus. Pemeriksaan istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi (PC) merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mengungkap motif sesungguhnya.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya hari ini sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Putri Candrawathi sebagai tersangka. "Ibu PC sebagai tersangka yang akan didengar keterangannya besok pagi," kata Dedi usai sidang etik Ferdy Sambo di Mabes Polri, Jumat (26/8/2022).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut