get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ini Alasan Isran Noor Mundur dari Jabatan Ketua DPW Nasdem Kaltim

Lantik Direksi, Isran Noor Apresiasi Kinerja Bank Kaltimtara

Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:07 WIB
header img
Gubernur Kaltim Isran Noor mengapreasiasi kinerja positif Bank Kaltimtara. (foto: ist)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Gubernur Kaltim Isran Noor melantik Direktur Operasional dan Manajemen Risiko PT BPD Kaltim Kaltara Muhammad Edwin di Pendopo Odah Etam Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Senin (29/8/2022).

Edwin akan mengemban jabatan tersebut untuk periode 2022 -2026. Dalam sambutannya, Isran memberikan apresiasinya atas perkembangan Bankaltimtara yang semakin baik dengan suasana lingkungan strategis cukup menantang.

Kondisi yang kian menantang ini menurut Gubernur, peluang bisnis yang semakin terbuka bagi lembaga perbankan milik pemerintah daerah ini.

"Terlebih peran dunia perbankan terutama Bankaltimtara harus menjadi yang terdepan dalam menyiapkan, menyediakan dan memberikan kesempatan kepada dunia usaha untuk cepat berkembang dan maju di Kaltim," ungkapnya.

Orang nomor satu Benua Etam ini pun sangat berharap kepada seluruh jajaran dan manajemen Bankaltimtara agar terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat. "Selamat kepada Bapak Muhammad Edwin, semoga mampu mengemban amanah dan meningkatkan kinerja Bankaltimtara," ucapnya.

Hadir Direktur Utama PT BPD Bankaltimtara Muhammad Yamin dan jajaran Forkopimda Kaltim, pejabat Bank Indonesia Perwakilan Kaltim, Ketua OJK Kaltim Made Yoga Sudarma, Komisaris Utama Zainuddin Fanani dan dewan pengawas serta manajemen Bankaltimtara, pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut