get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Tol Balikpapan-Samarinda Tewaskan Dokter Asal Jakarta, Sopir Jadi Tersangka

Mobil Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky Tabrakan di Kiev, Disabotase Rusia?

Kamis, 15 September 2022 | 08:25 WIB
header img
Mobil Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky tabrakan di Kota Kiev. (Foto: Reuters)

KIEV, iNewsKutai.id - Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengalami insiden kecelakaan lalu lintas. Mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah kendaraan pribadi di Kota Kiev.

Juru bicara Zelensky, Serhii Nykyforov menyatakan, tabrakan tersebut tengah diselidiki pihak berwenang. Peryataan tersebut cukup beralasan mengingat saat ini Ukraina sedang berkonflik dengan Rusia sehingga membuka peluang adanya aksi sabotase pihak lawan.

Dalam pernyataannya lewat postingan Facebook, Serhii Nykyforov mengatakan jika mobil sang presiden bertabrakan dengan sebuah kendaraan pribadi warga Ukraina. Beruntung, Zelensky tidak terluka parah dan langsung mendapat penanganan medis dari tim dokter kepresidenan.

"Mobil presiden mengalami tabrakan dengan kendaraan pribadi. Presiden sudah ditangani dokter dan tidak ada luka serius," jelas Nykyforov dalam pernyataannya, Kamis (15/9/2022),

Meski demikian, Nykyforov tidak merinci jam dan lokasi kecelakaan lalu lintas tersebut. Dia hanya menyebut jika pengemudi mobil lainnya sudah ditangani dan dirawat di rumah sakit.

Beberapa menit setelah Nykyforov membuat pernyataannya, kantor Zelensky merilis video pidato yang rutin diberikan presiden setiap hari.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky Tabrakan Mobil)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut