get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Hasil FIFA Matchday: Timnas Indonesia Kalahkan Curacao 3-2

Sabtu, 24 September 2022 | 22:30 WIB
header img
Gelandang timnas Indonesia Marc Klok melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Curacao. Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao . (foto: pssi)

Kali ini Fachruddin mencetak gol usai memanfaatkan umpan Pratama Arhan. Tidak tinggal diam, Curacao langsung membalas pada menit ke-24. Tambahan satu gol itu dilesatkan Juninho usai memanfaatkan serangan balik. 

Dalam 10 menit terakhir babak pertama, Timnas Indonesia makin agresif menekan Curacao. Akan tetapi, berbagai serangan belum berbuah gol kembali. Sampai akhir babak pertama tidak ada gol tambahan. Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Curacao.

Intensitas laga masih cukup tinggi di seperti babak pertama. Pasalnya, Timnas Indonesia dan Curacao bermain cukup ketat dalam laga itu. Dimas Drajad berhasil membawa Timnas Indonesia unggul 3-2 atas Curacao. 

Golnya itu dilesakkan pada menit ke-56. Curacao kini terlihat cukup sulit membongkar pertahanan Timnas Indonesia. Pasalnya, Elkan Baggott dan kolega cukup solid mengawal lini pertahanan. 

Timnas Indonesia memang cukup mendominasi permainan dengan berbagai gempuran ke gawang Curacao. Kendati demikian, belum ada gol tambahan lagi. Kedudukan bertahan sampai akhir laga. Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao.

(Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul : Breaking News! Timnas Indonesia Hajar Curacao 3-2 di FIFA Matchday)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut