get app
inews
Aa Read Next : Psikopat! Pelajar SMP Sodomi lalu Cekik Bocah 7 Tahun hingga Tewas di Sukabumi

Gara-gara Pamer Uang Cash di Media Sosial, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Berhasil Diungkap

Minggu, 09 Oktober 2022 | 11:22 WIB
header img
Pembunuhan ibu dan anak berhasil diungkap setelah salah seorang pelaku memamerkan uang cash di media sosial. (Foto: iNews.id)

RIAU, iNewsKutai.id - Kasus pembunuhan ibu dan anak yang mayatnya berpelukan di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berhasil diungkap polisi. Aksi salah satu pelaku yang pamer uang cash di media sosial membuka jalan penyidik melakukan penangkapan.

Total tiga pelaku berinisial RS, AF, dan satu orang perempuan NS berhasil diringkus polisi. Ketiga pelaku diketahui masih memiliki hubungan keluarga yakni ponakan dan tante.

Kasatreskrim Polres Kuansing AKP Linter Sihalo menjelaskan penangkapan dilakukan setelah salah seorang pelaku yakni RS diketahui pernah melakukan pencurian di rumah korban sekitar April lalu.

Kecurigaan ini makin menguat karena RS ketahuan memamerkan uang cash di media sosial. Meski belum dipastikan uang hasil curian, namun fakta itu membuka jalan penyidik untuk melakukan pendalaman dan memburu RS.

"Setelah mengetahui keberadaan pelaku RS, petugas langsung berangkat menuju tempat persembunyiannya di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi," kata Linter, dikutip dari portal Polda Riau, Minggu (9/10/2022).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut