get app
inews
Aa Read Next : Nikahi Istri Orang, Pemuda di Gowa dan 2 Kerabat Tewas Dibantai Keluarga Suami Pertama

Takut Kekuatan Spiritual Hilang, Dukun Ini Sudah Kawini 7 Pria untuk Hilangkan Kutukan

Senin, 17 Oktober 2022 | 14:57 WIB
header img
Allman, dukun asal Uganda bersama tujuh suaminya. (foto: Myjoyonline)

Meski menerapkan praktik poliandri, Allman mengklaim jika tujuh suaminya saat ini sangat akur dengan kehidupan masing-masing. Mereka di tempatnya di masing-masing rumah yang dibangun sebelum pernikahan.

Dia pun memastikan memenuhi kebutuhan biologis enam suaminya tersebut. Termasuk mengatur jadwal akan tidur dengan siapa dan menyebut mampu memuaskan seluruh laki-lakinya. 

"Mereka tidak bisa menuntut seks, tetapi saya lah yang memilih siapa yang saya inginkan untuk tidur. Tidak satu pun dari mereka pernah mengeluh dan menipu karena para tetua akan mengungkapkannya kepada saya dalam sebuah penglihatan sebelum itu terjadi,” katanya, . 

Allman menerima perawatan bak ratu dari para suaminya. Dia tidak berjalan kaki karena dia terus-menerus dibawa dengan tandu. Yang lain memastikan dia tidak berkeringat dan dua di antaranya didedikasikan untuk mengipasinya.

Selain bersuami tujuh pria, dia tidak pernah memotong rambutnya dan diklaim memiliki kemampuan untuk membangkitkan orang mati. Lantaran kemampuannya yang tidak biasa itu, Allman dijuluki sebagai "Female Samson" atau "Samson Perempuan". 

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Wanita Ini Miliki 7 Suami, Dijuluki Samson Perempuan)

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut