get app
inews
Aa Read Next : Surya Paloh Dukung Koalisi Pemerintah, Partai Nasdem Tinggalkan Anies Baswedan

Anies Baswedan Temui Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Ini yang Dibahas

Selasa, 18 Oktober 2022 | 11:27 WIB
header img
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bertemu dengan Anies Baswedan. ( Foto : Istimewa)

Jenderal Andika Perkasa mengunggah pertemuan keduanya lewat kanal YouTube-nya pada Jumat (14/10/2022) lalu. Dalam rekaman, perbincangan antara keduanya berlangsung akrab. Andika dengan sangat terbuka menyambut kunjungan Anies.

Anies terlihat memberikan sikap hormat ketika Andika memasuki ruang pertemuan. Saat menyusuri ruangan, Andika menjelaskan jika kantornya di Mabes TNI sedang direnovasi sehingga ruangan tersebut merupakan kantor sementara.

Setelah itu, mereka berbincang di salah suatu ruangan. Anies sempat bertanya mengenai penempatan kantor Panglima TNI. Hal ini membuat obrolan antara mereka terus berjalan secara akrab dan hangat.

Ketika perbincangannya selesai, Andika mengantarkan Anies saat akan pulang. Mereka pun berjalan bersama sembari berbicara. Anies sempat mengungkapkan keinginannya saat itu. “Kapan-kapan saya mampir nanti,” kata Anies di akhir pertemuannya dengan Andika. 

Hal ini mendapatkan respons baik dari Andika. Dia mengatakan akan mengundang Anies untuk makan bersama ketika renovasi kantor utamanya telah selesai. “Oh siap, kalau sudah jadi, saya undang makan,” ujar Andika kepada Anies.

(Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul : Anies Baswedan Ternyata Sempat Temui Andika Perkasa, Bahas Apa?)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut