get app
inews
Aa Read Next : Tak Terbukti Cemarkan Nama Baik Luhut, Haris Azhar dan Fatia Divonis Bebas Hakim PN Jaktim

Nikita Mirzani Ditahan di Rutan Serang, Ini Kasus yang Menjeratnya

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:27 WIB
header img
Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang dalam kasus pencemaran nama baik. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Nikita Mirzani akhirnya ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Selasa (25/10/2022). Penahanan itu dilakukan usai pelimpahan berkas dan tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik ke Kejari Serang

Kepala Kejari Serang Freddy Simanjuntak mengatakan, Nikita ditahan di Rutan Serang selama 20 hari ke depan atau hingga 13 November 2022 dan bisa diperpanjang. Penahanan tersebut dilakukan setelah berkas perkara yang menjerat Nikita dinyatakan lengkap. 

"Kita lakukan penahanan dengan persuasif. Setelah ini kami menyiapkan dakwaan dan selanjutnya dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Serang,” kata Freddy, Selasa (25/10/2022).

Penahanan artis yang dikenal kontroversial itu sempat diwarnai drama. Penyebabnya, Nikita Mirzani sempat beradu mulut dengan dengan pihak penyidik setelah diputuskan ditahan. Nikita mengamuk dan menolak untuk memasuki kendaraan tahanan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani terjerat kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Dito Mahendra. Dia melaporkan Nikita atas pencemaran nama baik sejak 16 Mei 2022 yang dinilai mengunggah Insta Story terkait dengan dirinya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut