get app
inews
Aa Read Next : Oknum Anggota Polisi Perkosa Mantan Pacar di Rumah Dinas Perwira Polda Sulsel, Korban Dipaksa Aborsi

Bejat, Pria Beristri 5 Perkosa Gadis Tuna Wicara Berkali-kali

Kamis, 03 November 2022 | 20:47 WIB
header img
Tersangka J memerkosa gadis tuna wicara karena tidak puas dengan lima istrinya. (foto: rudi ichwan)

SAROLANGUN, iNewsKutai.id - Memiliki 5 orang istri ternyata tidak membuat J (52) seorang pria asal Kabupaten Sarolangun, Jambi, puas. Untuk melampiaskan hasrat bejatnya, dia malah tega memperkosa seorang gadis tuna wicara.

Ironisnya, pelaku berulang kali memerkosa korban di rumahnya. J memanfaatkan kekurangan korban yang tidak bisa berteriak meminta pertolongan.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono mengungkapkan, pemerkosaan diketahui terjadi sejak Juli lalu. Aksi bejat tersangka akhirnya terbongkar setelah korban ditemani keluarganya melapor ke polisi.

Tim Opsnal Satreskrim Polres Sarolangun kemudian memburu J dan ditangkap di rumah istri mudanya di Desa Sungai Baung, Sarolangun, tanpa perlawanan Rabu (2/11/2022). 

Dari hasil pemeriksaan sementara, pemerkosaan itu bermula ketika pelaku masuk ke rumah korban yang tinggal bersama neneknya. Sang nenek diketahui tidak bisa melihat dan tak bisa mendengar sehingga pelaku leluasa melampiaskan hasrat bejatnya. 

"Korban dipaksa masuk ke kamar dan diperkosa. Korban berontak tapi diancam akan dibunuh jika tidak menuruti keinginan pelaku," jelas Kapolres, Kamis (3/11/2022).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut