get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Tetapkan Hari Raya Idul Adha 1445 H Jatuh pada Senin 17 Juni 2024

Ki Joko Bodo Meninggal, Begini Kisah Hijrahnya dari Paranormal Terkenal hingga Tobat dan Rajin Salat

Selasa, 22 November 2022 | 13:30 WIB
header img
Ki Joko Bodo, meninggal dunia pada usia 57 tahun, Selasa (22/11/2022), sekitar pukul 11.00 WITA. (foto: ist/kolase)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Mantan paranormal kondang, Ki Joko Bodo, meninggal dunia pada usia 57 tahun, Selasa (22/11/2022), sekitar pukul 11.00 WITA. Dia dikabarkan meninggal akibat sakit.

Padahal, kondisi kesehatannya sempat dikabarkan membaik sebelum akhirnya pemilik nama asli Agung Yulianto itu dikabarkan meninggal dunia. 

Kabar duka tersebut dibagikan rekan sejawatnya, Ki Prana, melalui akun Instagram pribdadinya. 

"Innalillahi wa innailahi raji'un selamat jalan @kijoko.bodo. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. Amiinn," kata Ki Prana dikutip dari Instagram Story akun @kipranalewu, Selasa (22/11/2022).

Kabar meninggalnya Ki Joko Bodo juga dikonfirmasi utrinya, Ayda Prasasti. Dia mengungkapkan, sang ayah meninggal dunia lantaran sakit. Walaupun demikian, belum diketahui pasti penyakit apa yang menyebabkan Ki Joko Bodo meninggal dunia.

Menilik jauh kebelakang sebelum meninggal, Ki Joko Bodo merupakan salah satu paranormal paling kondang di Indonesia. Selain penampilannya yang nyentrik, dia juga menjadi sorotan karena unsur mistis dan gaib kuat melekat. 

Pria kelahiran di Singaraja, Bali, Indonesia pada 1965 dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit serta berkomunikasi dengan makhluk halus. Dia juga dipercaya sebagian masyarakat dapat mengendalikan jin dan makhluk halus. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut