get app
inews
Aa
Read Next : Biadab, PM Benjamin Netanyahu Akan Usir Warga Gaza ke Kongo

Kehidupan Gila Wanita Bersuami 2 Pria: Berbagi Tempat Tidur, Punya Trik Khusus agar Akur di Ranjang

Rabu, 30 November 2022 | 08:03 WIB
header img
Francine Jasile bersama kedua suaminya. (foto: ist)

KINHASA, iNewsKutai.id - Kehidupan yang dijalani Francine Jasile terbilang tabu untuk masyarakat umum. Bagaimana tidak, dia mempraktikkan poliandri atau memiliki dua orang suami.

Lebih gila lagi, ketiganya tinggal dalam satu rumah dan berbagi ranjang. Wanita asal Kongo itu pun mengaku harus ada yang mengalah dengan turun dari ranjang jika salah satunya ingin berhubungan intim.

Dikutip dari 9News Nigeria, praktik poliandri yang dijalani wanita asal Kongo itu rupanya tanpa sengaja. Semua bermula ketika dirinya memiliki seorang suami Remi Murula. Dari pernikahannya itu, mereka dikarunia dua orang anak.

Setelah 3 tahun hidup bersama, Murula memutuskan merantau untuk memperbaiki ekonomi keluarga. Dia berjanji akan kembali setelah mendapatkan pekerjaan untuk mengubah standar hidup mereka.

Namun, sejak kepergiannya, pasangan suami istri itu tidak pernah lag berkomunikasi hingga 3,5 tahun. Jasile akhirnya jatuh cinta dengan pria lain yakni Albert Jarlace dan memutuskan tinggal bersama.

Dari pria yang bekerja di perusahaan pertambangan itu, dirinya melahirkan seorang anak. Belakangan, suami pertamanya Murula tiba-tiba kembali dan kaget karena ada pria lain di rumahnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut