get app
inews
Aa Read Next : Biadab, PM Benjamin Netanyahu Akan Usir Warga Gaza ke Kongo

Kehidupan Gila Wanita Bersuami 2 Pria: Berbagi Tempat Tidur, Punya Trik Khusus agar Akur di Ranjang

Rabu, 30 November 2022 | 08:03 WIB
header img
Francine Jasile bersama kedua suaminya. (foto: ist)

Jasile pun memberitahu bahwa laki-laki itu adalah suaminya. Jasile mengatakan dia mencintainya dan tidak akan membiarkannya pergi. Murula yang naik pitam kemudian ditenangkan oleh orang tuanya dan diminta mendengarkan istrinya.

Akhirnya, setelah mendengar penjelasan Jasile, suami pertamanya akhirnya bisa menerima kehadiran pria lain di dalam rumahnya. Tidak hanya itu, dia mampu membuat keduanya hidup dengan akur.

Jasile mengaku jika mereka tinggal dalam satu rumah, berbagi makanan yang sama da tidur dalam satu ranjang. Dia pun mengungkapkan kebiasaan ketika akan berhubungan intim dengan salah satu suaminya.

Dia mengaku keduanya sudah saling memahami dan akan mengalah dengan turun dari ranjang. Hal itu untuk memberikan ruang kepada suami yang lain memuaskan hasratnya.

"Saya memberikan mereka kebebasan utuk pergi dan memulai hidup baru jika bosan dengan kehidupan ini. Tapi mereka sepertinya tidak keberatan," pungkasnya.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Kisah Wanita dengan 2 Suami: Tinggal Serumah, Berbagi Satu Ranjang, Miliki 3 Anak)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut