get app
inews
Aa
Read Next : So Sweet, Rizky Febian Tembak Mahalini Raharja Pakai Bunga

Waduh, Aset yang Digelapkan Teddy Pardiana Ternyata Hasil Nyanyi Rizky Febian 4 Tahun, Ini Daftarnya

Rabu, 30 November 2022 | 10:08 WIB
header img
Rizky Febian kehilangan aset senilai Rp5 miliar yang diduga digelapkan Teddy Pardiana. (foto: MPI)

BANDUNG, iNewsKutai.id - Kerja keras Rizky Febian bernyanyi dari satu panggung ke panggung lain selama empat tahun, diduga digelapkan Teddy Pardiana, suami dari ibunya, Lina Jubaedah. Tidak tanggung-tanggung jumlahnya mencapai Rp5 miliar.

Aset berupa rumah kos, toko material, mobil, dan perhiasan tersebut kini lenyap tak berbekas. Hal tersebut diungkapkan Rizky Febian saat hadir sebagai saksi dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (29/11/2022).

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu hadir sebagai saksi pelapor kasus dugaan penggelapan dengan terdakwa Teddy Pardiana. Di depan hakim, Rizky menyatakan jika pelaporan dilakukan karena aset tersebut dibeli menggunakan uang yang dikumpulkannya dari hasil menyanyi.

"Saya menjadi penyanyi sejak 2015 di stasiun televisi dan sepakat semua penghasilan dari 2015-2018 disimpan ke rekening mamah (almarhumah Lina Jubaedah)," ujar Rizky.  

Menurut dia, saat itu, ibunya menjelaskan jika uang tersebut akan dijadikan aset untuk jaminan masa depannya. Total uang yang dititipkan kepada ibunya sekitar Rp5 miliar dan diinvestasikan seperti membangun rumah kos, toko bangunan, toko grosir, kendaraan hingga vila.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut