get app
inews
Aa Read Next : Psikopat! Pelajar SMP Sodomi lalu Cekik Bocah 7 Tahun hingga Tewas di Sukabumi

Tragis, Driver Ojek Online Tewas Dibunuh Selingkuhan Istri Pakai Pisau Komando

Kamis, 01 Desember 2022 | 13:30 WIB
header img
Driver ojek online tewas dibunuh pria selingkuhan istri. (Foto Ilustrasi iNews.id)

BONDOWOSO, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami Mahasurya (33), warga Wonosari, Bondowoso. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online itu tewas dibunuh di depan istrinya, Rabu (30/11/2022).

Ironisnya, pelaku Budi Hartono (34) ternyata selingkuhan istrinya. Korban meregang nyawa dengan tujuh luka tusukan di bagian perut. 

Pelaku nekat melakukan pembunuhan karena panik tepergok bermesraan dengan istri korban. Pelaku tidak menduga korban yang sudah berangkat bekerja, tiba-tiba pulang.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko mengungkapkan, pelaku diringkus tidak lama setelah melakukan pembunuhan. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku ternyata menjalin hubungan asmara terlarang dengan istri korban. Keduanya diam-diam berselingkuh dalam 1 tahun terakhir. 

"Jadi pelaku ini selingkuhan istri korban dan selalu datang ketika korban sudah keluar bekerja sebagai ojek online. Pengakuannya sudah 1 tahun jadi pasangan selingkuh," jelasnya Kamis (1/12/2022).

Hal itu pula yang dilakukannya Rabu (30/11/2022). Setelah menerima pesan jika korban sudah berangkat bekerja, pelaku kemudian mendatangi rumah selingkuhannya itu. Apesnya, korban tiba-tiba pullang ke rumah dan memergoki keduanya sedang bermesraan di kamar.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut