Kejar-kejaran dengan Polisi, Pengedar Narkoba di Samarinda Tewas Tabrak Tiang Reklame

Dzulfikar Ash
.
Sabtu, 03 Desember 2022 | 08:38 WIB
Seorang pengedar narkoba tewas dalam kejar-kejaran dengan polisi setelah menabrak tiang reklame di Kota Samarinda (Foto : Ilustrasi/ist)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Dua terduga pengedar narkoba di Kota Samarinda mengalami kecelakaan mengerikan saat berusaha kabur dari kejaran polisi. Motor yang mereka kendarai menabrak tiang reklame di Jalan AM Sangaji, Kamis (1/12/2022) dini hari. 

Akibatnya, satu pelaku yakni Briansyah (30) tewas akibat luka parah di bagian perut setelah sebelumnya mendapat penanganan medis. Sementara pelaku lainnya yakni Faisal (32) kini dalam perawatan.

"Keduanya kehilangan kendali motor saat berusaha kabur dari kejaran petugas. Pelaku Briansyah meninggal di RS saat setelah mendapatkan penanganan medis dan rekannya sudah menjalani operasi,” katanya, Jumat (2/12/2022).

Kombes Ary menjelaskan, sebelum insiden tersebut, keduanya sudah menjadi target polisi menyusul laporan adanya transaksi narkoba di lokasi kejadian. Saat akan ditangkap, kedua pelaku yang merupakan residivis langsung kabur menggunakan sepeda motor.

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini